SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT BAGI SEMUA PENGUNJUNG

Saturday 8 December 2012

kado untuk seorang pacar


 

Rosa Amalia


 saat kau tiup lilin di kue ulang tahun mu nanti,
semua lilin pasti akan padam.
Tapi ada satu lilin yang tak akan pernah padam,
Yaitu lilin CINTA di hati aku…
Selamat Ulang Tahun Sayang.

Selamat Ulang Tahun
Ingatlah, jatah mu hidup did dunia sudah berkurang satu tahun
Coba flashback berapa dosa yang kamu udah perbuat ?
Berapa banyak amal baik yang kamu persiapkan buat di akhirat ?
Berapa banyak waktu yang kamu buang percuma

Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
Aku berjanji akan terus mengeja tanpa henti
Met ulang tahun saying….I miss u

Burung cendrawasih di Jaya pura
Kalo gajah ada di  Sumtra
Semakin bertambhahnya usia
Met ulang tahun, semoga makin jaya.

Pesan :
“menangis karena cinta itu wajar, tapi bersedih karena cinta, tanda kurang ajar.
Cinta sejati hanya pantas untuk Allah, karena Cinta-NYA tak kan pernah pudar.”




aku minta maaf yaa cuma bisa beri ini semoga kamu suka,,,,,,
semoga kamu menjadi lebih dewasa,,,,,,,


dan aku juga minta maaf soal yang kemarin,
aku cuma bercanda jaa kok,,,,,,,,


by : asong bilong



No comments:

Post a Comment

KLIK