SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT BAGI SEMUA PENGUNJUNG

Monday 24 February 2014

Pembuatan Larutan, Pengenceran, Titrasi,Dan Penentuan Asam Basa

Selamat Datang di Blog Saya
Pertama-tama, Terima Kasih karena telah membuka website kami dan menyediakan kesempatan untuk membaca ini. Kami harap anda dapat menemukan informasi yang bermanfaat dan membantu penuh dalam mencari properti yang anda inginkan di situs kami.

langsung saja temen2 ini merupakan laporan kimia saya untuk acara yang selanjutnya yaitu ACARA 2. untuk acara yang pertama berada di postingan sebelumnya kalo temen2 yang belum tau. karena saya mengerti temen2 bahwa dengan jadwal yang super padat pasti temen2 pengen yang cepat maka dengan ini semoga temen2 menjadi terbantu dengan adanya contoh dari saya. tapi inget temen2 kalo mau copas laporan temen2 yang profesional karena terkadang ada temen saya yang copas laporan tahun lalu tu tidak di ganti tahunnya otomatis co.assnya tau lah kalo kita copas dari kakak tingkat kita. okelah gak usah panjang2, langsung saja judul laporan kimia acara 2 : Pembuatan Larutan, Pengenceran, Titrasi,Dan Penentuan Asam Basa
langsung saja bisa disedot di sini

semoga bermanfaat..........inget copas yang cerdas broo.......

No comments:

Post a Comment

KLIK