SEMOGA BLOG INI BERMANFAAT BAGI SEMUA PENGUNJUNG

Sunday 5 October 2014

Internet murah semua operator

Berbicara soal internet murah, sebenarnya hal tersebut relatif bergantung orang yang menilainya. Sebenarnya tanpa kita sadari adanya promo-promo yang dilakukan oleh banyak operator disitu terdapat celah untuk kita bisa menikmati internet murah.

Misalnya saja salah satu operator A memberikan bonus internet sebesar 1GB untuk setiap pembelian pulsa minimum Rp 50.000, kemudian ada produk lain dari operator tersebut menawarkan dengan Rp 40.000 bisa dapat 3 GB nah dengan demikian sebenarnya anda bisa menikmati internet murah hanya dengan 50rb untuk 4 GB.

Pilih mana internet murah atau internet gratis?
Nah mungkin ini yang menjadi masalah utama bagi warga MyWapblog, dulu saya juga sama seperti kalian menggunakan internet gratis untuk kepentingan online. Hal tersebut kini sudah saya tinggalkan semenjak saya mengenal blogspot dan wordpress self hosted.

Apa yang salah dengan internet gratis?
Sebenarnya sih tergantung orang yang memakainya juga. Kalau menurut saya internet gratis itu jelas-jelas salah, mengapa? Masalah utama bagi saya adalah menurut saya itu mencuri, dan mencuri itu tidak baik. Selain itu sudah bertahun-tahun saya bersama MyWapblog dan sampai sekarang tidak ada sepeserpun yang bisa saya hasilkan, mungkin hal ini karena saya membangun blog ini dengan internet gratis (dibangun dengan cara yang tidak baik).

Saya meninggalkan internet gratis
Semenjak saya meninggalkan MyWapblog saya tidak kenal lagi dengan internet gratis, dalam hati tertanam "kalau ingin sukses jadi IM (baca: Internet Marketing)" saya harus bisa membangun blog dengan cara yang baik (sesuatu yang dibangun dengan cara yang baik akan menghasilkan yang baik pula). Hingga akhirnya saya mengenal blogspot dan wordpress self hosted dan kini Alhamdulilah sudah bisa berpenghasilan dari internet, memang sih belum banyak namun cukuplah kalau buat beli Android setiap gajiannya.

Kesimpulannya apa?
Sebenarnya internet kita sudah cukup murah, dengan syarat anda tidak membandingkannya dengan negara lain. Saya yakin dengan 50rb perbulan untuk membangun sebuah blog yang berkualitas tinggi dan menghasilkan jutaan rupiah tidak akan membuat anda miskin dan sengsara, semua bergantung keseriusan anda.

No comments:

Post a Comment

KLIK